Sukses

Manager Katy Perry Bocorkan Informasi Tentang Album Baru

Album baru Katy Perry kemungkinan akan rilis tak lama lagi.

Liputan6.com, Singapura Meski masih sibuk dengan tur konser keliling dunia mempromosikan album terbarunya, Prism, album baru Katy Perry kemungkinan akan rilis tak lama lagi. Hal tersebut dibocorkan oleh sang manager belum lama ini di Singapura saat menghadiri sebuah acara.

"Dia (Katy Perry) berencana untuk merilis album baru tahun 2016," ungkap sang manager Steven Jensen.

Konser Katy Perry di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (10/5/2015). (dok. Ismaya Live)

Dilansir Idolator baru-baru ini, setelah selesai dengan konser keliling dunianya nanti, penyanyi yang sudah dua kali menggelar konser di Indonesia tersebut menyatakan akan meluangkan lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri. Ia juga akan lebih banyak menulis lagu, terutama yang berdasarkan perjalanan hidupnya.

Katy Perry. (foto: okmagazine)

"Saya juga berpikir penting buat saya untuk mulai menemukan diri sendiri. Saya tidak bisa membiarkan diri saya berada di puncak terus menerus karena saya akan menghilang suatu saat. Kau tidak bisa membiarkan dirimu berada di atas. Hanya ada satu gunung Everest dan sekali kau mencapai puncak kau akan berpikir, 'kemana lagi setelah ini?' Kau harus berlayar ke tempat lain," ungkap Katy Perry.

Katy Perry tampil memeriahkan ajang Super Bowl XLIX Halftime Show di University of Phoenix Stadium, Arizona, Amerika Serikat, Minggu (1/2/2015). (Kirby Lee-USA TODAY Sports)

Sepanjang kariernya Katy Perry telah menjual lebih dari 11 juta kopi album dan 81 juta kopi single.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini