Sukses

Konser Tunggal, Raisa Dapat Dukungan Penuh dari Fans

Konser belum mulai, Fans Raisa sudah mulai bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Datang juga hari dimana Raisa Adriana akan menggelar konser tunggalnya. Hari ini, Minggu (24/5/2015) merupakan konser tunggal perdana penyanyi kelahiran Jakarta 6 Juni 1990.

Bertempat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Raisa akan mulai menunjukan aksinya pada pukul 20.00 WIB. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Youraisa, sebutan fans Raisa sudah mulai mengantri di gerbang masuk.

Sambil menunggu pihak penyelenggara membuka gerbang masuk, para Youraisa bernyanyi-nyanyi lagu milik Raisa, Teka Teki pun keluar dari mulut mereka dan mengudara sambil menghilangkan bosan.

Konser belum mulai, Fans Raisa sudah mulai bernyanyi.

Konser tunggal ini ternyata memang sudah ditunggu oleh para penggemarnya. "Sejak Raisa muncul, (7 tahun lalu sebagai penyanyi profesional) kami memang menunggu konser (tunggal) ini," kata Zahra, Minggu (24/5/2015).

Tak hanya menunggu, mereka pun memberikan dukungan penuh kepada penyanyi 24 tahun tersebut. Para fans menuliskan kalimat dukungan untuk Raisa agar tetap memberikan yang terbaik untuk para penggemar di banner yang memuat gambar Raisa.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.