Sukses

Nicki Minaj Block Fansnya di Twitter

Gara-garanya Nicki Minaj merilis video baru ekslusif hanya di Tidal, layanan streaming musik milik Jay Z.

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj sedang rajin memblock akun Twitter banyak fansnya. Apa pasal? Rupanya banyak fans rapper tersebut yang mengeluh karena Nicki hanya merilis dua video barunya ekslusif di Tidal, perusahaan layanan streaming musik milik Jay Z.

Nicki Minaj gelar tur di Eropa

Dilansir Idolator baru-baru ini, Nicki Minaj merasa terganggu dengan banyaknya komplain tersebut. "Semua 'harusnya' ini 'harusnya itu' akan segera mengucapkan selamat tinggal," kicau Nicki yang kemudian dihapusnya.

Menanggapi aksi sang idola, sontak para fans merasa berang dan terkejut. "Aku tak percaya idolaku sendiri memblokku setelah aku membayar (tiket) vip untuk tur pinkprint dan semuanya," tulis seorang fans dengan akun @MinajGoesHard.

 

Jay Z saat membeli situs audio streaming Tidal (Foto: USMagazine)

Perusahaan streaming musik Tidal memang jadi perhatian belakangan ini. Meski didukung dan ikut dimiliki oleh banyak musisi ternama seperti Kanye West, dan Jack White, tak sedikit pula yang kontra. Di Tidal, kita harus membayar untuk dapat menikmati konten dari para musisi yang menyediakan karyanya secara online ekslusif hanya di situs tersebut.

minimalistwallpaper.com

Tidal disebut terlalu mahal dan hanya akan meningkatkan angka pembajakan. Sejumlah musisi seperti band Mumford & Sons dan Ben Gibbard, anggota Death Cab For Cutie mengkritik layanan ini dan menyebutnya hanya menguntungkan musisi mainstream.  Pentolan Oasis, Noel Gallagher bahkan menganggap konyol Tidal dan berkata: "Apakah mereka mengira dirinya adalah pasukan Avengers yang akan menyelamatkan dunia?".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini