Sukses

Cium Asap Ganja di Atas Panggung, The Who Ancam Batalkan Konser

Vokalis The Who, Roger Daltrey tidak menyukai asap Ganja.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Adalah vokalis The Who, Roger Daltrey yang merasa kesal tatkala panggungnya tercederai asap ganja yang dibakar salah satu penontonnya.

Memiliki masalah dengan asap rokok, rocker berusia 71 tahun itu pun memilih membatalkan konser jika sang pelaku masih terus menghisap ganja.

Vokalis The Who, Roger Daltrey tidak menyukai asap Ganja.

"Acaranya akan kuakhiri kalau kau tidak berhenti. Semuanya terserah kamu," tutur Roger dengan nada setengah kesal seperti dikutip dari halaman Spin.com, Minggu (24/5/2015).

Alhasil, khawatir kalau acara tersebut akan benar-benar dibatalkan, sejumlah penggemar yang hadir langsung ikut memarahi pelaku dan memintanya untuk berhenti. Sang pelaku akhirnya mengalah dan Roger dapat kembali melanjutkan aksinya.

Di luar kabar soal ganja itu, grup musik dari Inggris yang dianggap sebagai satu dari tiga band terbesar Inggris --bersama dengan The Beatles dan The Rolling Stones-- tersebut dikabarkan tengah menyiapkan materi untuk album teranyarnya.

Seperti yang dilansir dari Rollingstone belum lama ini, Roger menyatakan bahwa ia akan mengadakan reuni The Who pada tahun ini bersama gitaris Pete Townshend demi membuat album baru yang akan menjadi album kedua belas mereka.

Formasi The Who sendiri saat ini hanya tersisa vokalis dan gitaris setelah drummer mereka, Keith Moon wafat pada tahun 1978 dan bassis mereka, John Entwistle meninggal pada 2002 silam.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.