Sukses

Drummer Metallica: Film Kurt Cobain Sedikit Berlebihan

Ia memuji namun juga kurang menyukainya.

Liputan6.com, Jakarta Semua tahu tentang film dokumenter Kurt Cobain, Montage Of Heck. Termasuk drummer Metallica, Lars Ulrich. Namun baginya, film tersebut sedikit terlalu berlebihan.

Kisah hidup Kurt Cobain dan bandnya, Nirvana juga dipastikan bakal diadaptasi ke dalam sebuah komik garapan Jayfri Hashim.

"Menurut saya, unik, saya tak pernah melihat film seperti itu. Saya suka bisa sedekat itu dengan Kurt, tapi saya juga kurang suka.. Saya berpikir, 'Perlukah saya melihat Kurt Cobain sedang berendam di bathtub?' Tahu kan maksud saya? Hal-hal seperti itu," ujar Ulrich seperti dilansir Loudwire baru-baru ini.

Lars Ulrich mengatakan bahwa polemik kehadiran Metallica di panggung Glastonbury 2014 merupakan lambang kepedulian penonton.

Film dokumenter `Kurt Cobain: Montage Of Heck` memang banyak menampilkan sisi pribadi legenda grunge tersebut semasa hidup. Film tersebut bersumber dari rekaman-rekaman video dan banyak hal lain miliknya yang tersimpan di dalam gudang selama 20 tahun lebih.

"Sebagai sebuah film, ini benar-benar cerdas, dan rapi, dan saya sangat mengagumi penyutradaraannya, bagaimana semua disatukan. Seperti saya bilang, sebagai sebuah dokumenter.. Tapi sebagai seorang fans, itu terlalu berlebihan," lanjut Ulrich.

Pistol dan catatan ditemukan di samping Kurt Cobain. Vokalis gitaris Nirvana yang tenar di era 90-an itu diduga kuat bunuh diri.

`Kurt Cobain Montage Of Heck` telah ditayangkan di berbagai festival film dunia dan akan rilis dalam bentuk DVD akhir tahun ini. Tak hanya itu, dikabarkan bahwa sang sutradara, Brett Morgen akan merilis lagu-lagu Kurt Cobain yang berlum pernah didengar sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini