Sukses

Siapakah Artis NM yang Diamuk Farhat Abbas?

Tak seperti biasanya, Farhat Abbas memakai inisial ketika mengomeli artis Tanah Air di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti biasanya, Farhat Abbas memakai inisial ketika mengomeli artis Tanah Air di Twitter. Hal itu terjadi saat pengacara muda tersebut merasa kecewa dengan pernyataan artis NM yang seolah menganggap prostitusi di kalangan artis adalah hal yang wajar.

Alhasil, sejak kicauan tersebut naik daun, sejumlah pertanyaan pun muncul, terutama soal nama di balik inisial NM itu.

Baca berita sebelumnya: Sebut Prostitusi Hal Wajar, Artis NM 'Diamuk' Farhat Abbas

Artis NM kena amuk Farhat Abbas setelah menyebut prostitusi sebagai hal yang wajar.

Yang menarik, sebelum segala omelan Farhat ke pemilik inisial NM terjadi, misteri artis NM sempat merujuk pada artis sensasional Nikita Mirzani di kala kasus prostitusi artis tengah terkuak. Namun, tak ingin terlalu meladeni tuduhan itu, Nikita pun saat itu hanya biasa-biasa saja dalam menanggapinya.

"Biasalah, orang sah-sah saja mau bilang apa. Itu juga kan belum tahu kan sumbernya siapa," ucap Nikita Mirzani, ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

"Biasanya kalau ada masalah selalu dibawa inisial, apalagi nyerempet soal itu (pelacuran) pasti jadi hits. Gosip paling utama di mana-mana. Jadi intinya Niki biasa saja," urai Nikita Mirzani.

Puncaknya, 19 Mei 2015 kemarin, Nikita Mirzani kembali membuat ramai media berkat komentar kontroversialnya di sebuah acara debat di televisi yang membahas prostitusi artis.

Pasalnya, di acara tersebut, Nikita mengakui jika teman-teman seprofesinya tak sedikit yang menyambi sebagai pekerja seks. Terutama yang masih berstatus pendatang baru dalam dunia hiburan.

"Ada sih beberapa ada teman Niki yang bukan artis, cuma ikut beberapa kali FTV. Mereka tuh pengin ikut-ikutan kayak artis yang sudah naik daun. Mereka mau tas mahal yang harganya ratusan juta, akhirnya mereka sidejob-nya melakukan itu," cerita Nikita Mirzani.

Lantas? Apakah artis NM yang dimaksud Farhat Abbas adalah Nikita Mirzani? Bagaimana menurut anda? (Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.