Sukses

Produser Nakal Tak Bikin Vitalia Shesya Kapok

Nasib Vitalia Shesya di pentas musik dimulai tidak begitu mulus.

Liputan6.com, Jakarta Nasib Vitalia Shesya di pentas musik dimulai tidak begitu mulus. Vita --begitu dia disapa-- dinakali produser musik yang membuatnya tak kunjung dapat royalti dari single yang ia bawakan bertajuk Pacaran Jarak Jauh.

Baca juga: Begini Wajah Asli Vitalia Shesya Tanpa Make Up

"Itu lagunya dari awal 2014. Lalu dijual lewat ringbacktone (RBT) oleh si produser. Tapi ternyata sampai saat ini aku nggak pernah dapat royalti," kata Vitalia Shesya saat berbincang dengan Liputan6.com di kawasan Dr. Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (24/5/2015).

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

Ulah produser itu bikin Vita jengkel. Baru-baru ini, ia pun melaporkan sang produser ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penipuan. Vita mengklaim, sampai ujung dunia ia akan mengejar haknya terkait royalti lagu tersebut.

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sampai sekarang sih dari pihak mereka belum ada tanggapan. Mereka malah ancam coret aku dari kontrak. Aku nggak peduli, aku mau hak aku," tandas Vitalia Shesya

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

Kisah kelam Vita di panggung musik tak membuat wanita berusia 28 tahun itu jera. Vita optimistis, kelak ia bakal menoreh kesuksesan sebagai penyanyi. "Bernyanyi itu hoki. Ada yang kenal label lalu langsung meledak lagunya. Ada pula yang perlu proses untuk jadi terkenal," tutup Vitalia Shesya. (Jul/Mer)

Baca juga: 

Dijahili Produser Musik, Vitalia Sesha Klaim Rugi Rp 250 Juta

Mucikari RA Juga Pernah Tawari Vitalia Sesha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.