Sukses

Main Golf, Niall Horan Nyaris 'Bunuh' Pria Ini

Apa jadinya jika pukulan Niall Horan meleset dan mengenai kepala penontonnya?

Liputan6.com, London Personel One Direction, Niall Horan mungkin bisa disebut sebagai salah satu performer terbaik tatkala tengah beraksi di atas panggung. Tapi, ketika sudah masuk ke lapangan golf, pemuda berbintang Virgo tersebut seperti kehilangan rasa percaya dirinya.

Baru-baru ini, seperti dikutip dari laman cbssports.com, Senin (25/5/2015), Niall sempat diminta untuk melakukan tee shot --pukulan pertama--. Siapa sangka, bola yang dipukulnya terbang menyamping dan mengarah ke penonton yang sedang asyik merekam aksi Niall tersebut.

Apa jadinya jika pukulan Niall Horan meleset dan mengenai kepala penontonnya?

Kontan, mengetahui kalau bola milik Niall itu nyaris membuat lebam wajahnya, sang penonton yang ternyata seorang lelaki tersebut mengomel tanpa henti. Kesemua adegan itu terekam kamera dan membuatnya terkenal.

"Ya Tuhan, aku bisa saja terbunuh oleh lemparanmu Niall," teriak si penonton dengan suara setengah kesal. 

"Kalau lemparannya begitu, seharusnya ia dijuluki No Direction (Tak Berarah), bukan One Direction," lanjutnya di akun YouTube pribadinya.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

Sebelumnya, Niall juga sempat menjadi sorotan saat bekerja sambilan sebagai caddy untuk pegolf terkenal Rory Mcilroy di kejuaraan golf Masters Par 3 yang menjadi sorotan berbagai media cetak dan televisi.

Seperti dikutip Dailymail, Kamis (9/4/2015), Niall jatuh terpeleset ketika Rory Mcilroy sedang diwawancarai secara live. Adegan tersebut melengkapi aksi terpelesetnya ketika membawakan alat-alat golf milik Rory.

"Jika berjalan di sepanjang Augusta golf jangan sampai tergelincir daun pinus. Sungguh licin. Hahaha...#redfaced," tulis Niall via Twitter.

Alhasil, Niall pun jadi korban ejekan kedua sahabatnya di One Direction. Entah direncanakan atau tidak, Louis Tomlinson dan Liam Payne, sama-sama menulis status "Oh Tidak, Niall" sambil mengunggah video yang berisikan adegan terpeleset.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini