Sukses

Ini Lagu Raisa yang Disuka Titi DJ

Jadwal yang padat tak membuat Titi DJ kehilangan kesempatan untuk bisa menyaksikan konser perdana Raisa yang bertajuk Raisa Live in Concert.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal yang padat tak membuat Titi DJ kehilangan kesempatan untuk bisa menyaksikan konser perdana Raisa yang bertajuk `Raisa Live in Concert`. Demi Raisa pula, mantan istri Bucek Depp ini membatalkan acaranya.

"Tadinya aku ada acara, tapi ternyata pending. Jadi aku bisa datang ke sini, senang banget," kata Titi DJ, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/5/2015) malam.

Raisa tampak berlatih dengan semua musisi pendukungnya menjelang konser tungal perdananya "Pemeran Utama", di kawasan Fatmawati, Jakarta, Rabu (20/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Selain ingin melihat performa Raisa di atas panggung, Titi DJ pun menanti lagu kesukaannya dibawakan cewek kelahiran 6 Juni 1990 ini, yaitu Mantan terindah. Meski diakui pelantun Bahasa Kalbu lagu-lagu milik Raisa semua enank didengar.

"Lagu favorit aku tuh `Mantan Terindah`. Lagu-lagunya Raisa biasanya punya kaitannya dengan pengalaman banyak orang," paparnya.

Raisa berlatih sambil bermain piano jelang konser tungal perdananya "Pemeran Utama", di kawasan Fatmawati, Jakarta, Rabu (20/5/2015). Dalam konser yang akan digelar pada 24 Mei mendatang, Raisa akan membawakan 22 lagu. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski Titi DJ sudah sering melihat penampilan Raisa secara langsung, namun hanya di panggung berskala kecil. Bagaimana dengan konser tunggalnya ini?

"Konsernya asyik banget. Sebelumnya aku juga lihat dia beberapa kali nyanyi ya, meski skala kecil. Tapi ini juga seru kok," tandas Titi DJ.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini