Sukses

Perindah Payudara, Vitalia Shesya Rogoh Rp55 Juta

Model seksi Vitalia Shesya menyadari penampilan merupakan hal terpenting di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Vitalia Shesya menyadari penampilan merupakan hal terpenting di industri hiburan. Untuk itu, Vita --begitu dia disapa-- memberanikan diri implan payudara agar terlihat kencang dan bagus. Tak tanggung-tanggung, Vita merogoh uang hingga Rp55 juta.

"Pas mau implan payudara, aku tuh nabung dulu lima bulan sampai terkumpul uang Rp55 juta. Ya ada sumbangan juga sih dari orangtua dan pasangan," kata Vita saat berbincang dengan Liputan6.com di apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (24/5/2015).

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

Tidak seperti selebriti lain yang implan payudara untuk membesarkan ukuran, Vitalia Shesya menjalani operasi plastik itu hanya untuk memperbaiki payudara yang kendur pasca melahirkan.

Baca juga: Begini Wajah Asli Vitalia Sesha Tanpa Make Up

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku sadar pas punya anak dua, payudara ku kendur. Lalu akhirnya memutuskan untuk implan payudara. Jadi bukan untuk memperbesar ya, soalnya sejak remaja ukuran payudara ku memang di atas rata-rata," ucap wanita berusia 29 tahun ini.

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

Bentuk payudara bagus membuat Vita kini percaya diri. Tak hanya teman, kedua anaknya pun memuji Vita. "Anak-anak nggak ada yang tahu, tapi dia bilang bunda makin cantik sih," tandas Vitalia Shesya (Jul/Mer)

Baca juga: 

Dijahili Produser Musik, Vitalia Shesya Klaim Rugi Rp 250 Juta

Mucikari RA Juga Pernah Tawari Vitalia Sesha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.