Sukses

Serunya Simon Cowell Bercanda dengan Buah Hatinya

Kehadiran Erick, membuat Simon Cowell berubah pikiran mengenai anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Lengkap sudah kebahagiaan Simon Cowell setelah kehadiran buah hatinya bersama sang pacar, Lauren Silverman. Ia seperti tak mau meninggalkan momen seru bersama Eric Cowell.

Seperti akhir pekan lalu, Simon Cowell berbagi cerita lucu saat ia bersama anak laki-lakinya. Ia pun mengunggah ke akun Twitternya. Dalam gambar tersebut, Cowell dan Eric saling pandang dengan pakaian yang sama hitam-putih.

Simon Cowell bercanda dengan Erick, buah hatinya

Dilaporkan Aceshowbiz, Minggu (24/5/2015), Keduanya terlihat di sebuah ruangan mirip kamar mandi. "Tidak Eric. Aku berkata kemeja putih bukan t-shirt," tulis Simon Cowell bercanda sebagai keterangan foto.

Simon Cowell

Kehadiran Erick, membuat Simon Cowell berubah pikiran mengenai anak-anak. Kalau sebelumnya ia tak ingin punya anak, tapi sekarang ia dan Lauren justru ingin punya lebih banyak lagi anak-anak.



"Saya dan Lauren ingin memiliki anak lagi, dari kita sendiri. Tapi kita bisa mengadopsi juga. Saya tidak akan mengesampingkan hal itu terjadi. Ini adalah ide yang baik. Saya mulai hangat dengan ide mengadopsi," lanjut Simon Cowell.

dailymail.co.uk

Sejak kelahiran Erick pada Februari 2014 lalu, Simon Cowell sudah berbagi gambar di Twitter saat dirinya memeluk Erick di tempat tidur. Juga kala dirinya mengenalkan iPad kepada anaknya yang berbaring nyaman di dadanya.

"Setelah menonton Jungle Book 1000 kali, kami telah pindah ke Lion King," ujarnya sebagai keterangan.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini