Sukses

Percantik Payudara, Vitalia Shesya Diomeli Pacar

Vitalia Shesya lebih percaya diri setelah menjalani implan payudara.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya lebih percaya diri setelah menjalani implan payudara. Namun, ia juga menerima nada protes dari sang pacar. Apa sebabnya?

"Tadinya mau kasih surprise dengan implan payudara ini ke pasangan, tapi ternyata pasangan nggak suka. Dia malah minta aku suruh kembalikan seperti semula," kata Vita --sapaan Vitalia Shesya- saat berbincang dengan Liputan6.com di apartemennya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (24/5/2015).

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

Si pasangan punya alasan lain mengapa meminta Vita melepas implan payudara itu. Pasalnya, ada beberapa kejadian di mana implan payudara justru membahayakan kesehatan.

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Lagipula, memang lebih enak yang original sih. Kalau implan payudara itu cuma enak untuk dilihat saja. Kalau dipegang tetap enak yang asli," ceplos Vita.

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

Vita menuturkan, alasannya implan payudara lantaran bentuknya yang mengendur pasca-melahirkan anak kedua. Untuk implan payudara ini, Vita merogoh uang hingga Rp55 juta. Meski diprotes pacar, Vita mengaku akan tetap memasang implan bagi kedua payudaranya tersebut. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.