Sukses

Ternyata Fedi Nuril Tak Doyan Selfie, Apa Alasannya?

Apa yang membuat Fedi Nuril selama ini tidak suka melakukan selfie?

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya kebanyakan orang sangat suka memotret dirinya sendiri alias selfie, beda ceritanya dengan Fedi Nuril. Bintang film 5 CM itu rupanya sama sekali tidak doyan selfie. Lalu apa yang membuatnya tak menyukai hal tersebut?

Saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Fedi Nuril pun menceritakan alasannya tak suka selfie. Hal itu lantaran aktor tampan tersebut merasa hasil foto sendiri tidak memuaskan batinnya.

Pesona pemuda ganteng ini begitu menghipnotis kaum hawa, dengan image positif yang begitu melekat pada Fedi Nuril. Foto diambil pada 19 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Gue tuh orangnya paling nggak suka selfie, nggak suka aja foto diri sendiri. Hasilnya tuh jelek, mending difotoin biar pemandangan di sekitar juga kelihatan kan. Kalau sama sekali nggak ada orang yang bisa diminta tolong buat fotoin, baru selfie, itu pun jarang banger," ungkap Fedi Nuril.

Fedi Nuril dikenal dengan pribadinya yang tak banyak tingkah dan jarang terjerat gosip. Foto diambil pada 19 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Memang di akun Instagram Fedi Nuril sendiri jarang sekali terlihat dirinya mengunggah foto selfie. Namun bintang film Ayat-ayat Cinta ini tak bisa menolak jika para penggemarnya meminta untuk selfie dengannya.

Fedi Nuril kini tengah sibuk promo film terbarunya berjudul Doea Tanda Cinta. Film produksi Cinema 8 ini berlatar belakang kehidupan akademi militer Indonesia. Fedi Nuril bermain bersama Rendy Kjaernett, Tika Bravani, dan juga Rizky Hanggono.

Cuplikan film Doea Tanda Cinta yang diperankan oleh Fedi Nuril dan Rendy Kjarnett. (foto: courtesy of cinema delapan)

Selain itu, Fedi Nuril juga masih disibukkan dengan proses syuting film teranyarnya bertajuk Surga yang Tak Dirindukan. Film yang turut dibintangi Laudy Cynthia Bella dan Raline Shah ini dijadwalkan rilis setelah lebaran. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini