Sukses

Usai 3 Minggu, Pangeran Harry Baru Ketemu Putri William-Kate

Pangeran Harry rupanya baru menemui secara langsung anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton.

Liputan6.com, Inggris Setelah sekian lama Pangeran Harry akhirnya bisa menemui anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton. Pasalnya sejak keponakan barunya hadir, Pangeran Harry sedang berada di Australia. Baru tiba di Inggris, ia pun rupanya tak bisa langsung mengunjungi Putri Charlotte.

Dilansir laman E Online, Senin (25/5/2015), kegiatan Pangeran Harry masih banyak. Akhir pekan kemarin Pangeran Harry baru bisa menuju rumah William dan Kate di Anmer Hall.

justjared.com

Seorang sumber mengatakan adik Pangeran William ini sangat bersemangat menemui sang putri kecil yang cantik dan menggemaskan itu. "Dia benar-benar cantik dan aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya," kata Pangeran Harry beberapa waktu lalu.

Dailymail

Meski masih bayi, rupanya Pangeran Harry telah memikirkan masa depan keponakannya. Pria berusia 30 tahun tersebut sudah memberi saran kepada kakaknya agar dua anaknya dimasukkan akademi militer. Pangeran Harry juga memperhatikan tumbuh kembang kedua keponakannya.

"Aku tentu saja akan mendorong George dan juga Charlotte jika ia mau, mereka harus terlibat dalam angkatan bersenjata, dijamin. Aku tahu kalau William dan Catherine menyambutnya dengan baik, tetapi semua itu tergantung dengan situasi di masa datang," ujar Pangeran Harry.

Pewaris tahta Kerajaan Inggris urutan keempat, Pangeran Harry. (Reuters)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.