Sukses

Masuk Rumah Sakit, Chelsea Olivia Unggah Banyak Foto

Chelsea Olivia mengunggah foto-foto ketika berada di rumah sakit dengan selang infus di tangannya. Sakit apa ya tunangan Glenn Alinskie ini?

Liputan6.com, Jakarta Sejak 23 Mei 2015 lalu, Chelsea Olivia mengunggah sebuah foto dirinya sedang terbaring di rumah sakit. Foto itu menunjukkan tangan kiri tunangan Glenn Alinskie yang terbalut selang infus. `Tangan-nya Chelsea lg dihukum," tulis Chelsea sebagai keterangan foto dengan emoticon takut.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Banyak fans yang kemudian heboh melihat unggahan foto Chelsea yang ekspresinya datar tersebut. Chelsea Olivia sakit apa ya? Komentar yang kebanyakan dituliskan adalah ucapan lekas sembuh untuk artis dan bintang sinetron tersebut. Tetapi Chelsea juga tak menyebutkan penyakit yang dideritanya.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Namun tak berhenti di situ, pada hari berikutnya Chelsea menunjukkan lebih banyak foto ke akun Instagramnya. Gambar itu menunjukkan foto ceria dirinya karena mendapat banyak kunjungan dan perhatian, antara lain dari tunangan, keluarga, dan teman-teman.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

"Family hour! The love of a family is life's greatest blessing. Thank you Lord for this family," tulis wanita 22 tahun itu. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas bunga, balon, juga yang paling penting untuk canda tawa selama ia sakit.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Meski sakit, Chelsea sangat bahagia karena orang-orang tercintanya tak lupa padanya. Ia juga menghabiskan waktu berdua saja bersama Glenn yang selalu menemaninya.

"So Sweet. God Bless always yaa kak Chelsea. Get Well soon dear," tulis seorang fans.

Semoga lekas sembuh Chelsea.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini