Sukses

Begini Kelakuan Harry Styles Semasa Sekolah

Harry Styles ternyata sudah jadi musisi sejak sekolah.

Liputan6.com, London, Inggris Meski sekarang jadi salah satu orang paling berpengaruh di One Direction, Harry Styles ternyata tidak terlalu populer ketika masih duduk di bangku SMA.

Namun demikian, untuk urusan musik, pria kelahiran 1 Februari 1994 tersebut tergolong maniak. Harry bahkan sudah membuat band sendiri dan kerap beraksi di depan teman-teman sekolahnya.

Sayang kalau sudah masuk ke ranah pelajaran, Harry termasuk murid yang bisa dibilang sedikit bandel. Selain jarang masuk sekolah, dirinya juga malas mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR).

"Ya, aku nggak pernah mengerjakan PR sampai sadar kalau semuanya sudah terlambat," tutur Harry dalam sebuah wawancara.

Harry Styles. (foto: dailyherald)

Puncaknya, ketika menginjak usia 16 tahun, Harry meninggalkan bangku sekolah setelah lolos audisi X-Factor dan mendirikan One Direction bareng Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Zayn Malik.

Tidak hanya menimbulkan rasa sedih bagi Harry, langkah itu juga ternyata punya dampak yang sama pada keempat temannya, termasuk Niall Horan yang merasa masa remajanya telah terenggut.

Niall Horan berpose bersama penggemar

"Masa remajaku habis oleh X-Factor karena One Direction menanjak dan aku tak pernah berkesempatan sekolah atau mengikuti ujian," ujar Niall Horran.

Untungnya, terlepas dari segala kepahitan putus sekolah, setiap personel One Direction saat ini dikabarkan bernilai lebih dari USD 15 juta. Hal itu secara tidak langsung memastikan kalau langkah Harry dan kawan-kawan sama sekali tidak sia-sia.(Feb/Rul)

Entertainment Weekly

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction