Sukses

Begini Kim Kardashian Rayakan Ulangtahun Pertama Pernikahan

Akhirnya, dengan sang suami, Kanye West, Kim Kardashian bisa merasakan pernikahannya melewati tahun pertama.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian merayakan ulangtahun pernikahan pertamanya bersama Kanye West. Ia pun berbagi momen spesial kepada penggemarnya melalui akun Instagramnya tersebut.

Tak terdengar kabar Kim Kardashian menyewa tempat mewah, atau jalan-jalan ke tempat romantis seperti kerap ia lakukan di hari khususnya. Dilaporkan Aceshowbiz, Senin (25/5/2015), namun Kanye West mengenakan jas komplit dengan dasi kupu-kupu.

Kim Kardashian-Kanye West

Sementara, Kim Kardashian mengenakan gaun panjang hingga ke lantai layaknya pengantin. Gaun itu pun dipenuhi dengan mutiara-mutiara.

Dalam gambar yang diunggah Kim Kardashian dalam hitam-putih tampak Kim bersandar di bahu Kanye West. Ia pun menulis sebagai keterangan foto, "Saya begitu suka orang ini! Happy anniversary baby."

Kim Kardashian-Kanye West

Di foto lainnya Kim Kardashian dan Kanye West saling menyatukan lidah mereka. Mereka pun tak terganggu dengan kamera yang mengabadikan momen tersebut.

Tak puas sampai situ, Kanye West pun mencium mesra pipi sang istri. Kim hanya memberi judul pada foto tersebut, "Selamanya".

Kim Kardashian-Kanye West

Ini bukan kali pertama Kim Kardashian menjalani pernikahan. Sebelumnya, ia menikah dengan produser musik, Damon Thomas, namun pada 2004 keduanya bercerai. Kim kembali menikah dengan Kris Humphries pada 20 Agustus 2011, setelah sempat bertunangan pada Mei 2011 lalu.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini