Sukses

Lihat Video Klip Polos Agnes Monica Saat Masih Anak-anak

Agnes Monica telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang seksi dan cantik, tapi bagaimana saat ia masih anak-anak?

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica telah tumbuh jadi wanita dewasa yang cantik dan cerdas. Mengubah namanya menjadi Agnez Mo, Agnes wujudkan impiannya go international.

Memilih tinggal di Los Angeles Amerika Serikat, Agnes Monica terus berjuang menembus pasar internasional lewat lagu `Coke Bottle` yang pertama kali dirilis pada 24 September 2013.

Agnes Monica kembali mengejutkan dunia jejaring sosial lewat keberhasilannya memborong lima nominasi di ajang Shorty Awards 2015.

Lagu `Coke Bottle` kembali dirilis pada 8 April 2014 secara digital, lalu di rilis kembali pada 20 April 2014 lewat radio di Amerika. Meski menggandeng 2 nama besar di industri musik Amerika (Timberland & T.I.), singel ini dianggap gagal secara komersil dan tidak mampu menembus tangga lagu Billboard.

Namun Agnez Mo tak pernah berkecil hati. Ia terus berjuang mewujudkan impian besarnya: go international. Di Indonesia, nama Agnez Mo masih tetap dianggap sebagai penyanyi terbaik dan berprestasi.

Lahir di Jakarta pada 1 Juli 1986, Agnes Monica memulai kariernya di industri hiburan tanah air pada usia 6 tahun sebagai penyanyi cilik.

Foto: Net

Di akun instagram miliknya, Agnez Mo sering mengunggah foto-foto yang menunjukkan perubahan dirinya. Yang jelas Agnez Mo terlihat makin cantik dan matang.

Rambutnya dibiarkan mamanjang. Agnez selalu tampil dengan gaya yang enerjik. Meski tampil dengan gaun yang feminin, Agnez tetap menunjukkan kalau dirinya seorang wanita yang aktif dan dinamis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agnes Monica Masa Kecil

Lalu bagaimana penampilan Agnes Monica saat masih kecil? Di laman youtube terdapat videoklip Agnes saat masih kecil. Salah satunya lagu Si Meong.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Dalam video klip ini Agnes Monica masih terlihat sangat polos. Ia tampil ceria selayaknya anak-anak. Tampil dengan bando warna-warni. Yang lucu, Agnes Monica tak malu memamerkan giginya yang ompong. Agnes cilik semakin menggemaskan.

Penasaran dengan wajah polos Agnes Monica? Tonton Videoklipnya di sini. Menurut keterangan dalam videklip tersebut, Lagu `Si Meong` itu dikenal pada 1994.

 

Nama Agnes Monica mulai melambung saat tampil duet dengan Eza Yayang di lagu `Yess`. Dilanjutkan dengan penampilannya sebagai presenter program Tralala Trilili.

 Agnes Monica kembali mengejutkan dunia jejaring sosial lewat keberhasilannya memborong lima nominasi di ajang Shorty Awards 2015.

(Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini