Sukses

Raisa Ungkap Perasaan Saat Bangun Tidur Usai Konser Tunggal

Ini ungkapan perasaan haru Raisa usai menggelar konser tunggalnya, apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Raisa baru saja sukses menggelar konser tunggal bertajuk Pemeran Utama Live in Concert di Istora Senayan, Minggu (24/5/2015) malam. Mimpi Raisa yang telah lama dinantinya pun telah terwujud. Rasa bahagia tak bisa ditutupi dari pelantun hits Mantan Terindah ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (25/5/2015), Raisa mengungkapkan perasaannya usai menggelar konsernya. Perempuan cantik ini pun mengatakan perasaannya campur aduk saat bangun tidur setelah mimpinya terwujud.

Raisa tampil sederhana namun tetap anggun selama konser bertajuk Pameran Utama Live in Concert di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015) malam. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Pagi ini bangun dengan perasaan campur aduk. Bittersweet. Senang dengan kesuksesan konser semalam, yang lama ditunggu-tunggu, dan sedih karena rasanya nggak mau berakhir," ungkap Raisa.

Raisa mengungkapkan perasaan bahagia di media sosial usai menggelar konser tunggal. (foto: instagram.com/raisa6690)

Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini juga berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepadanya. Pelantun hits Serba Salah tersebut sangat bersyukur serta begitu haru melihat kerja keras timnya untuk ikut mewujudkan mimpinya.

"Tim saya luar biasa banget. Kerjasamanya solid. Ikut menitikkan air mata melihat saya menjalani mimpi saya, itu solidaritas yang ga main2. Mimpi, usaha & kerjasama, hanya itu kuncinya. Alhamdulilah," lanjutnya.

Disela penutup konser tunggal Raisa, suasana panggung semakin manis dengan tembakan konvertes dan balon-balon putih, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Di konser tunggalnya tersebut, Raisa tampil dengan beberapa musisi seperti Mike Mohede dan The Overtunes. Konsep tata panggung, pencahayaan, hingga busana yang dikenakan Raisa mampu memanjakan mata penonton. Raisa pun tampak beberapa kali berganti baju. 

 Penampilan duet Raisa dengan Mike Mohede konser perdananya yang bertajuk Pameran Utama Live in Concert di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015) malam. (Liputan6.com/Panji Diksana)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini