Sukses

Coba Lihat Wajah One Direction Semasa Sekolah

Para Personel One Direction ternyata sudah punya pesona sejak masih duduk di bangku sekolah.

Liputan6.com, London Sekitar 6-7 tahun lalu, tepatnya sebelum mereka bernyanyi di depan ribuan penonton, masing-masing dari personel One Direction hanyalah anak muda biasa.

Kesemuanya bahkan tak berbeda dengan anak-anak sekolah pada umumnya yang penuh dengan keceriaan dan segala permasalahan pelik soal matematika.

Karena itu, Liputan6.com akan mencoba membawa kamu menjelajahi masa sekolah mereka lewat foto-foto lama. Tak lupa, kami juga akan memasukan Zayn Malik yang bagi sebagian penggemar masih menjadi bagian terpenting dari boyband asal Inggris tersebut.

Penasaran? Simak fotonya satu-persatu di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

1. Zayn Malik

Saat Zayn mengungkapkan keinginannya untuk mundur dari One Direction dan mencoba kembali menjadi anak normal. Sebagian dari kita tentu bakal menerka - nerka seperti apa kehidupannya sebelum mengikuti audisi X-Factor.

Dan dari foto di atas, rasanya tak berlebih jika melihat karakter Zayn sebagai pribadi yang ramah di kelas. Sejumlah wawancaranya di film pertama One Direction juga akan meninggalkan rasa haru jika didengar di saat dirinya sudah memilih untuk berjalan sendiri.

"Aku masih ingat saat kedua orangtuaku membangunkan dan berulangkali mengingatkan jika hari itu ada audisi X-Factor, coba bayangkan kalau aku memilih untuk tetap berada di ranjang," kenang Zayn sembari mengeluarkan senyuman khasnya.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

2. Louis Tomlinson

Tak kalah dengan Zayn Malik, Louis Tomlinson juga memiliki senyum khas ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah. Bersama dengan teman-temannya, Louis tampak begitu menyatu dan berkuasa di kelas.

3. Niall Horan

Para Personel One Direction ternyata sudah punya pesona sejak masih duduk di bangku sekolah.

Salah satu penyesalan Niall Horan di One Direction adalah kehilangan masa remajanya. Dan jika melihat fotonya di saat itu, agaknya sekolah memang begitu berarti bagi pemuda berbintang Virgo tersebut.

4. Liam Payne

Liam Payne Semasa Sekolah

Kalau melihat foto sekolah mereka, rasanya tidak ada yang banyak berubah dari kelima personel One Direction. Meski kini semuanya sudah berlimpah popularitas dan digilai banyak wanita. Senyum sederhana yang dimiliki mereka sama sekali tidak luntur. Seperti yang diperlihatkan Liam di foto ini.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

5. Harry Styles

Nah, dibandingkan  keempat sahabatnya, Harry Styles boleh dibilang sebagai sosok yang paling musikal. Dari foto-fotonya, tampak betul jika mantan kekasih Taylor Swift tersebut sangat suka ngeband. Sejumlah foto saat konser pun sukses memperlihatkan pesonanya.

(Source: www.mirror.co.uk)

Bisa jadi, kalau tidak ada One Direction, Harry Styles bakal menjadi salah satu penerus generasi Brit Pop, dengan format band tentunya.(Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • One Direction