Sukses

Sering Ngedance, Tubuh Indah Dewi Pertiwi Susah Gemuk

Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) kini tengah sibuk menjadi juri di ajang `Dance Icon Indonesia`.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) kini tengah sibuk menjadi juri di ajang `Dance Icon Indonesia`. Tak cuma sekedar menilai, ia juga diharuskan untuk ngedance dengan koreografi yang berubah-ubah setiap minggunya.

Karena itu, pelantun lagu Gejolak Cinta ini pun banyak melakukan gerakan dance yang membuat staminanya terkuras dan berkeringat.

Indah Dewi Pertiwi

"Sekarang aku semakin rajin latihan ngedance. Olahraga juga, nge-gym, pilates. Semua dilakukan dalam satu gerakan dance, jadi kalau lagi ngedance ya semua unsur gerakan dipakai," ucap IDP, saat ditemui usai mengisi program InBox SCTV di Bogor Square, Jawa Barat, Senin (25/5/2015).

IDP (Liputa6.com/Miftahul Hayat)

Berkat tubuhnya yang selalu bergerak, IDP pun mulai kesulitan untuk menaikkan bobot tubuh. Ia mengakui jika dance membuat IDP sulit gemuk.

Di antara puluhan sepatu yang dikoleksinya, ada yang berharga sampai 50 juta Rupiah.

"Makan mau gimana banyaknya ya tetap segini juga berat badannya. Seminggu bisa empat sampai lima kali latihan. Kalau lagi olahraga, ya nggak latihan dance. Begitu juga sebaliknya," papar penyanyi yang santer digosipkan pacaran dengan Piyu 'Padi' ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini