Sukses

Foto Wajah Bebek Cita Citata Ini Tuai Anggapan Sombong

Para followers menuliskan komentar kalau Cita Citata sombong dengan mengunggah foto wajah bebeknya.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata hampir selalu menjadi perbincangan publik. Setelah namanya melejit lewat single Sakitnya Tuh di Sini, Cita Citata terus menjadi sorotan. Termasuk unggahan foto-fotonya di akun Instagram pribadinya.

Foto terbaru yang diunggah Cita Citata di Instagram, Senin (25/5/2015), menuai komentar pedas dari para pengguna media sosial tersebut. Foto wajah bebek pelantun Goyang Dumang ini dianggap followers kini sudah sombong.

Di foto yang diunggah Cita Citata tersebut tampak dirinya mengerucutkan bibirnya serta mengedipkan sebelah matanya. Padahal sebenarnya unggahan foto tampang bebek Cita Citata itu seperti ingin menghiraukan para haters.

Foto wajah bebek Cita Citata ini dianggap sombong oleh para followers-nya. (foto: instagram.com/cita_citata)

Hal itu terlihat dari keterangan foto yang ditulis Cita Citata. Pedangdut bertubuh mungil ini mengatakan menghina atau menghujat orang hanya membuang waktu saja.

Baca juga: Intip Foto Selfie Cita Citata Saat Bangun Tidur

"Ketika kau membenci orang itu kau akan semakin mencari tau tentang orang itu, kau menghina dan mencaci orang itu walaupun tak ada alasan yang kuat kau membencinya hanya karena penjelasan dari orang lain dan bukan apa yang kamu alami dan rasakan. waw tanpa kau sadari itu membuang waktumu, be smart and be your self, good nite, have a good rest," tutur Cita Citata.

Cita Citata. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com

Anggapan Cita Citata sombong berawal dari tingkahnya usai manggung di Hongkong, beberapa waktu lalu. Kala itu Cita Citata tak menemui fansnya yang telah lama menunggu. Pasalnya, pedangdut  ini merasa lelah hingga memutuskan untuk beristirahat. Ia berdalih tak ada kominikasi dari penyelenggara acara di Hong Kong untuk jumpa penggemar.

"Hey cita citata udh terkenal sombong," tulis akun @titania_ttn30.

"Hey @cita_citata Buat dirimu jauh lebih tenar dari sekarang! buat dirimu sekaya mungkin! seperti Syahrini, sehingga kamu pantas banget kalo sombong. Gpp sih kalo sombong, itu mah da pilihan," kata akun @danteparker_.

"apa sih yg di sombongin cita cita kacian," ujar akun @mrde77.

"dulu suka bgt deh sama cita citata tp skrg lebih suka @ayutingting92 lebih ramah sama fans, gak sombong," komentar akun @lintangkaramoy.

Cita Citata

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.