Sukses

Hadiri Sebuah Acara Billy Pakai Baju Olga Syahputra

Rupanya, ini bukan kali pertama Billy Syahputra mengenakan baju milik almarhum Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra menjadi salah satu tamu undangan sebuah ajang penghargaan yang digelar salah satu televisi swasta. Billy pun datang memakai baju milik almarhum Olga Syahputra.

"Iya karena gue nggak ada baju lagi. Gue nggak tahu kalau pakaian kotor, makanya buka lemari dia, masih ada pakaian almarhum," kata Billy Syahputra, ditemui di BSD, Tangerang, Minggu (24/5/2015) malam.

Begini gaya Olga Syahputra ledek Billy Syahputra

Rupanya, ini bukan kali pertama Billy Syahputra mengenakan baju milik almarhum. Kadang-kadang, ia mengaku juga sering memakai celana pendek sahabat Raffi Ahmad dan Luna Maya tersebut.

Billy Syahputra-Lolita Agustine kembali pacaran?

"Kalau ada yang pengin gue pakai, ya gue pakai saja. Jangankan kaus, celana pendek juga kalau gue mau ya langsung pakai saja," terang cowok yang dikabarkan dekat dengan Lolita ini.

melihat aksi para selebriti di atas panggung, Billy Syahputra langsung terikat sang kakak. Kangennya pun semakin besar. Billy ingat masa-masa indah bersama Olga di atas panggung. Kini, ia harus sendirian.

Beda dari biasanya, Billy tak muncul dalam program musik yang ia pandu sehari-hari.

"Kalau satu panggung dengan Olga kan langsung ketemu chemistry nya. Sekarang nggak sama Olga lagi, rasanya kurang greget. Tapi semua harus gue jalanin, karena sekarang kan Bang Billy sudah jadi tulang punggung," papar Billy Syahputra.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.