Sukses

Syahrini Pamer Dada Saat Pemotretan Majalah Malaysia

Syahrini sangat seksi karena menunjukkan tonjolan di dadanya.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan penyanyi Syahrini tampaknya selalu berpergian. Wanita yang sering mengucapkan jargon `Seperti Itu` sering menunjukkan berbagai aktivitasnya di dalam dan di luar negeri. Seperti kali ini ketika ia pergi ke negeri jiran Malaysia, Syahrini memamerkan sesi pemotretan.

sumber foto: Instagram Syahrini

Dalam sebuah foto dengan pakaian berwarna putih gading dan aksesoris yang glamor, Syahrini menuliskan "{passion drives perfection} Photoshoot for magazine in Kuala Lumpur. #Seperti_ituuhh #PrincesSyahrini #KL_2015," tulis pelantun Sesuatu tersebut.

Baca juga: Syahrini Pamer Foto Bersantai di Kapal Pesiar Bak Artis Hollywood

Mesji serba tertutup, baju yang dikenakan Syahrini dinilai sangat seksi karena menunjukkan tonjolan di dadanya. Banyak komentar justru menanggapi hal tersebut dan bukannya soal pemotretan Syahrini untuk sebuah majalah Kuala Lumpur yang tak ia sebutkan namanya.

Berikut beberapa komentar yang dituliskan para penggemar, beberapa bernada menyindir. Ada juga yang menyebutkan kata-kata tak senonoh dalam unggahan tersebut.

"Woww.... Teh syahrini sexy abizzzz"

"Ya ampuun...kl matador kyk gini, gmn bantengnyaah...lgs klepek2"

"Bikin ngilerr..."

"Berpakaian tapi telanjang"

"Di jaman nenek dulu,orang ngumpulin duit buat beli kain..jaman sekarang orang di bayar buat buka kain"

 

sumber foto: Instagram Syahrini

Dalam foto lain tampak Syahrini sangat antusias mengikuti arahan fotografer. Wanita yang pernah dekat dengan Anang Hermansyah tersebut tampak memakai baju kuning dengan sepatu hak tinggi berwarna sama.

sumber foto: Instagram Syahrini

"Camera action Photoshoot for magazine in Kuala Lumpur. #Seperti_Ituuh #PrincesSyahrini #Malaysia #KL_2015," tulis Syahrini lagi.

Dalam foto kolase itu, Syahrini juga tampak berbicancang dengan seorang ibu berhijb sementara di kanan dan kirinya beberapa orang seperti juru kamera dan kru mengelilinginya. (Put/Ade)

Baca juga:

Dalam Hal Ini, Paris Hilton dan Syahrini Memiliki Kesamaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini