Sukses

Berbadan Dua, Shinta Bachir Menghilang Dari Layar Kaca

Publik kaget dengan kehamilan Shinta Bachir lantaran si model seksi selama ini tak ketahuan telah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Shinta Bachir dikabarkan hamil lima bulan. Seiring dengan berita kehamilan yang bikin geger itu, Shinta pun memutuskan `menghilang` dari layar kaca.

Hal ini diutarakan oleh manajer Shinta Bachir, Ricco, saat dihubungi wartawan melalui telepon. Ricco mengakui Shinta memutuskan vakum lantaran ingin fokus menjaga kehamilan.



"Untuk tahun ini vakum dulu. Mungkin tahun depan baru mulai lagi," kata Ricco.

Diberitakan sebelumnya, publik kaget dengan kehamilan Shinta lantaran si model seksi selama ini tak ketahuan telah menikah. Ricco meluruskan, Shinta sudah menikah sejak Desember 2014 dengan seorang pengusaha.

Bahkan bukan secara kebetulan, wanita kelahiran 28 tahun itu sebelumnya pernah memprediksi akan terjadi kejadian tersebut.

"Pernikahannya dilakukan di Wonosobo, Jawa Timur. Waktu itu cuma akad nikah saja karena ada syuting stripping. Rencananya mau bikin pesta, tapi sudah keburu punya baby," jelas Ricco.

Shinta beberapa kali tersandung sensasi. Sebelumnya, ia pernah diisukan nikah siri dengan petinggi polisi. Lalu, Shinta juga pernah terkena musibah lantaran video ia ganti baju di lokasi syuting tersebar di dunia maya. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini