Sukses

Stok ASI, Olla Ramlan Tak Khawatir Tinggalkan Anak di Rumah

Agar ASInya berkualitas, Olla Ramlan pun menjaga asupan makannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melahirkan Aleena Naira Hana Hutapea pada 16 Januari 2015 lalu, Olla Ramlan masih terlihat sibuk mengisi beberapa acara televisi. Meski sang buah hati baru berusia empat bulan, Olla tak khawatir meninggalkannya demi pekerjaan.

Seperti saat menghadiri undangan dari salah satu stasiun televisi swasta pada Minggu (24/5/2015) malam, Olla pun tak bersama sang buah hati dari hasil pernikahannya bersama Aufar Hutapea.

Olla Ramlan. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Baby memang ada di rumah, kebetulan papanya nggak ke mana-mana, jadi papanya yang jaga. Saya juga ada stok ASI di rumah jadi bisa lah (ditinggal)," kata Olla di kawasan BSD, Tangerang, Banten.

Olla berencana akan terus memberikan ASI Eksklusif kepada sang anak hingga usianya mencapai satu tahun. "Maunya sih sampai satu tahun lebih, cuma Aleena sekarang masih empat bulan. Jadi kalau memang terus, mudah-mudahan seterusnya," papar bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini.

Olla Ramlan mengaku ingin memiliki lima orang anak.

 

Karena masih memberikan ASI untuk si bayi, Olla Ramlan pun tak mau makan sembarangan. Jika makanan tersebut mengandung banyak protein, barulah makanan tersebut dikonsumsinya. "Yang jelas sekarang aku banyak makan yang berprotein, kayak daging, ikan, biar ASInya bagus juga," kata Olla. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.