Sukses

Kim Soo Hyun Bertambah Kaya dengan Fan Meeting yang Digelar

Uang yang masuk ke kantung aktor ternama Kim Soo Hyun dikabarkan membuat dirinya maskin bertambah kaya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang berada di puncak popularitas dengan drama Man from the Star. Kim Soo Hyun pun tak hanya dikenal di negara asalnya saja tapi juga ke negara-negara lain penikmat drama Korea, termasuk Tiongkok.

Sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar, Kim Soo Hyun menggelar fan meeting. Acara yang berlangsung di Shenzen, Tiongkok, itu dihadiri ratusan penggemar yang memadati lokasi.

Di fan meeting yang digelarnya, Kim Soo Hyun berbincang-bincang bersama penggemar, khususnya kegiatannya terbarunya yaitu terlibat syuting drama terbaru Producer. Kim Soo Hyun mengaku senang dengan drama tersebut karena mendapatkan peran yang menantang sebagai sutradara muda yang konyol dan kikuk, diwartakan The Korea Herald, Senin (25/5/2015).

Ada sebuah cerita di balik berlangsungnya fan meeting yang digelar Kim Soo Hyun. Sebuah media di Tiongkok menjelaskan, salah seorang penggemar Kim Soo Hyun rela mengeluarkan uang sebesar 3,5 juta Won atau sekitar Rp 42 juta untuk membeli tiket fan meeting Kim Soo Hyun.

Penggemar Kim Soo Hyun itu disebut-sebut membeli tiket dengan harga selangit dari re-seller. Meski mahal, tampaknya ia tak keberatan membayar sejumlah uang yang sangat besar itu untuk melihat sang idola, menunjukkan popularitas Kim Soo Hyun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini