Sukses

Pakai Gaun Pengantin, Fans Minta Agnes Monica Nikahi Siwon SUJU

Agnes Monica saat ini menjalin hubungan dengan Devin Wiggins, seorang personal trainer fitnes di Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica saat ini kian sibuk. Selain tengah meniti karier menembus pasar musik Amerika, penyanyi berjuluk Agnez Mo ini juga mengorbitkan keponakannya, Chloe Xaviera jadi artis.

Meski sibuk dengan urusan karier, namun Agnes Monica masih bisa membagi waktu untuk urusan asmaranya. Seperti terekam di Instagram-nya, Agnes saat ini menjalin hubungan dengan Devin Wiggins, seorang personal trainer fitnes di Los Angeles.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Namun, sebetulnya, di jagat maya masih banyak penggemar Agnes Monica yang ingin ia memacari Siwon, personal Super Junior.

Baca juga: Lihat Video Klip Polos Agnes Monica Saat Masih Anak-anak

Hal itu seperti terlihat di salah satu unggahan foto Agnes di Instagram berbulan-bulan silam. Di foto itu, Agnes tampak mengenakan baju pengantin putih.

Agnes Monica mengenakan wedding dress di Instagram. (dok. Instagram Agnes Monica)

Dari foto saat Agnes menaiki tangga tampak gaun pengantin dengan ornamen bunga-bunga itu memiliki ekor yang panjang menjuntai. Di ujung ekornya, terdapat hiasan bunga-bunga.

Di keterangan fotonya, Agnes memberi ikon tangan memohon seolah mengatakan, inilah gaun pengantin impian bila ia menikah kelak.

Nah, yang unik komen-komen dari penggemarnya. "Wedding dress kah? Mau kawin sama Siwon?" tanya fans berakun @zhafiraaain.

Sementara itu, penggemar lain tak kalah gesit me-mention akun milik Siwon Super Junior.

"Bang @siwon1987 .. buruan bang ...." kata pemilik akun @joolien29. Lalu akun @kjjwifu bilang, "Udeh bang cepetaaaannnn @siwon1987."

Hm, Agnes Monica lebih cocok dengan Siwon Super Junior atau Devin Wiggins ya? (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.