Sukses

Laudya Cynthia Bella Merasa Lengkap Hidupnya Setelah Berhijab

Menurut Laudya Cynthia Bella, mengenakan hijab tak serumit yang selama ini ia pikirkan.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella telah memutuskan untuk berhijab sejak beberapa bulan terakhir. Diakui Bella, dirinya mendapat banyak perubahan positif setelah memutuskan berhijab.

"Hijab itu memang harus. Hijab adalah pelindung dan pelengkap aku. Karena semenjak pakai hijab, hidup aku semakin lengkap," kata Bella di kawasan BSD, Tangerang, Banten, Minggu (24/5/2015) malam.

Sebelum memutuskan menggunakan hijab, Bella sempat berpikir akan merepotkan segala sesuatu yang biasa ia lakukan. Namun ternyata, setelah dia jalani, apa yang sempat dia pikirkan hanya sebuah hambatan semata saja.

"Ternyata kalau pakai jilbab itu nggak seribet seperti yang aku bayangkan. Pakai jilbab itu nggak mengurangi aktifitas, justru pakai jilbab itu membuat aku lebih sederhana," terang mantan kekasih Chicco Jerikho ini.

Mengenai banyak fans yang ikut Bella mengenakan hijab, Bella hanya berucap syukur. "Alhamdulillah, aku juga masih belajar soalnya," tutur Bella. (fei)

Dengan berhijab, Laudya Cynthia Bella tak khawatir rezekinya akan berkurang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.