Sukses

Intip Wajah Jennifer Aniston Era 90'an yang Nyaris Tak Dikenali

Penampilan Jennifer Aniston di era 90'an ini nyaris tak dikenali lantaran begitu berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Jennifer Aniston di jagat hiburan Hollywood sudah mendunia. Paras cantiknya kerap menghiasi serial televisi hingga layar lebar. Bahkan Jennifer Aniston kerap masuk dalam daftar wanita tercantik versi beberapa majalah.

Namun pernahkah melihat wajah Jennifer Aniston di era 90'an? Dilansir laman Huffington Post, Senin (25/5/2015), beredar foto nostalgia mantan istri Brad Pitt tersebut beberapa tahun silam. Di foto tersebut, tampang Aniston nyaris tak dikenali.

Jennifer Aniston. (foto: istimewa)

Foto nostalgia Jennifer Aniston di era-90'an itu memang benar-benar berbeda. Di foto itu tampak sang aktris tersenyum dengan rambut lebatnya berwarna coklat gelap. Bahkan, rambut Jennifer Aniston terlihat bergelombang berbeda dengan sekarang yang lurus serta mengkilap.

Meski terlihat nyaris tak dikenali, Jennifer Aniston tetap cantik menawan. Ia berpose bersama teman karibnya, Andrea Bendewald. Mereka kompak mengenakan gaun kasual bermotif bunga-bunga kecil.

Foto nostalgia Jennifer Aniston ini terlihat berbeda hingga nyaris tak dikenali. (foto: eonline)

Kini wajah bintang Horrible Bosses 2 itu semakin mengagumkan. Tatanan serta warna rambutnya membuat Jennifer Aniston terlihat lebih bersinar dibandingkan foto nostalgianya di era-90'an tersebut. Soal tubuh, dari dulu hingga sekarang tak banyak mengalami perubahan.

Jennifer Aniston saat ini sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Justin Theroux. Setelah sempat trauma membina rumah tangga lagi, tunangan tampannya itu berhasil membuat Aniston kembali merasakan jatuh cinta. 

Jennifer Aniston. (foto: thehollywoodreporter)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini