Sukses

Berhijab, Laudya Chyntia Bella Tak Mau Bahas Asmara

Setelah putus dari Chicco Jerikho pada 2014 lalu, Lauyda Cynthia Bella sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Dimas Beck.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Laudya Chyntia Bella untuk menggunakan hijab dan pakaian muslimah sudah terwujud. Lalu, bagaimana dengan mewujudkan kehidupan berumah tangganya?

Bella yang kini sudah berusia 27 tahun dan dirasa cocok untuk mengarungi bahtera rumah tangga sepertinya tak ingin membahas hal tersebut lebih lanjut. Mantan kekasih Chicco Jerikho ini hanya meminta doa yang terbaik buat dirinya.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Merasa Lengkap Hidupnya Setelah Berhijab

Pasalnya ketika ditanya target Bella untuk menikah, tak banyak kata yang keluar dari mulutnya. "Insya Allah, Bismillah," kata Bella di kawasan BSD, Tangerang, Banten, Minggu (24/5/2015) malam.

Ketika ditanya perihal apakah dirinya sudah mendapatkan jodoh yang pantas untuk menjadi kepala rumah tangga untuknya, lagi-lagi Bella tak banyak berkomentar. "Insya Allah, doakan saja," ucap Bella.

Sebelum memutuskan berhijab, Bella sempat memiliki hubungan dengan Chicco Jerikho, namun hubungan tersebut kandas pada 2014 lalu karena perbedaan keyakinan. Baru-baru ini, bintang film Dibawah Lindungan Ka'bah itu juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan rekannya di Bukan Bintang Biasa, Dimas Beck. (fei)

Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini