Sukses

Indah Dewi Pertiwi Siapkan Lagu Religi untuk Ramadan

Lagu berjudul Di Atas Satu Cinta yang dinyanyikan Indah Dewi Pertiwi merupakan lagu yang sempat dirilis pada 2012 lalu.

Liputan6.com, Bogor Banyak penyanyi yang bersiap untuk merilis lagu bertema religi menjelang datangnya Ramadan. Salah satunya, penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP). Menurut IDP, ia sedang mempersiapkan sebuah lagu yang akan diluncurkan tepat di bulan Ramadan nanti.

Lagu tersebut berjudul Di Atas Satu Cinta. "Kalau album religi tahun ini aku nggak bikin. Paling cuma single saja, judulnya Di Atas Satu Cinta," kata IDP saat ditemui usai mengisi program InBox SCTV di Bogor Square, Jawa Barat, Senin (25/5/2015).

Lagu tersebut, menurut IDP, merupakan lagu yang pernah dibuatnya di tahun 2012 lalu. Pelantun Hipnotis ini pun memutuskan untuk mengaransemen kembali lagu tersebut dan merilisnya Ramadan tahun ini.

"Ini stok lama ya, jadi rencananya mau dikeluarkan lagi. Karena banyak yang suka dengan lagu itu," jelas cewek kelahiran 30 Januari 1991 ini.

Indah Dewi Pertiwi tampil cantik saat tampil di konser bertajuk Koin: Senandung Untuk Negeri Indonesia (Liputan6.com/Faisal R Syam).

Kesibukan menjuri di program Dance Icon Indonesia memaksa IDP untuk tak menelurkan album religi pada Ramadan kali ini. Ia mengakui, konsentrasi dan waktunya tercurah untuk acara tersebut.

"Jadi juri di The Dance Icon Indonesia juga cukup menyita waktu. Apalagi Ramadan sudah mepet kan, sebentar lagi juga sudah mau grand final, minggu depan sudah result. Juri juga perform juga," kata IDP. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.