Sukses

Mission: Impossible 5 Belum Tayang, Film ke-6 Sudah Digarap

Belum juga Mission: Impossible Rogue Nation tayang, namun proyek film keenam sudah dalam tahap pengembangan pihak studio.

Liputan6.com, Los Angeles Mission: Impossible Rogue Nation yang menjadi film kelima franchise Mission: Impossible memang masih belum dirilis. Akan tetapi, proyek film keenam kini sudah dalam tahap pengembangan oleh pihak studio.

Tom Cruise dalam filmnya menunggangi BMW S1000RR sembari menghindari kejaran musuh.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (23/5/2015), judul tetap film baru garapan studio Paramount, Bad Robot, dan Skydance Productions tersebut masih belum diumumkan, namun Mission: Impossible 6 masih menjadi judul sementara.

Laman The Tracking Board menjadi yang pertama mengabarkan hal ini. Situs tersebut melaporkan bahwa Tom Cruise, David Ellison, Dana Goldberg, dan J.J. Abrams kembali sebagai produser proyeknya.

Film kelima agen rahasia diberi judul Mission: Impossible Rogue Nation dan kembali menampilkan aksi Ethan Hunt.

Diketahui, nama-nama seperti Don Granger dan Matt Grimm, didapuk sebagai produser eksekutif dengan Elizabeth Raposo yang mengawasi pengembangan film berjenis laga-petualangan dengan unsur thriller yang akan datang itu.

Namun, hingga kini daftar para pemain beserta tanggal produksinya masih belum diumumkan sama sekali. Rincian alur ceritanya pun juga belum disebutkan oleh pihak studio.

Film kelima agen rahasia diberi judul Mission: Impossible Rogue Nation dan kembali menampilkan aksi Ethan Hunt.

Rencananya, Mission: Impossible Rogue Nation bakal tiba di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 31 Juli 2015. Tom Cruise dipastikan kembali bermain sebagai Ethan Hunt dengan Simon Pegg, Alec Baldwin, beserta Jeremy Renner. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini