Sukses

Terima Tawaran Kencan Pejabat, Cupi Cupita: Saya Bukan Pelacur

Pedangdut Cupi Cupita membuat pengakuan heboh lantaran dirinya sering menerima ajakan kencan singkat dari para pejabat.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cupi Cupita sempat membuat pengakuan heboh lantaran dirinya sering menerima ajakan kencan singkat dari para pejabat. Meski begitu, Cupi marah kalau disebut pelacur. Kenapa?

"Soalnya aku kencan singkatnya kan nggak yang aneh-aneh. Cuma temani makan malam dan karaoke saja. Jadi Cupi bukan perek (pelacur) ya," kata Cupi saat dihubungi melalui telepon, Senin (25/5/2015).

Cupi Cupita mengaku sempat 'ditawar' lelaki hidung belang karena keseksiannya. Namun ia mengaku dengan tegas menolak tawaran-tawaran tersebut, Jakarta, Rabu (13/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Diakui Cupi Cupita, dirinya mulai menerima ajakan kencan dengan pejabat sejak beberapa tahun lalu. Cupi tak menampik, ajakan untuk menemani makan dan karaoke membuat dompetnya tebal.

Baca juga: Penyanyi Ini Mengaku Pernah Temani Pejabat Kencan Singkat

"Pejabat itu suka royal kalau sama uang. Nggak pakai uang DP segala, bayarnya langsung cash," ceplos pelantun Goyang Basah itu.

Pelantun Melayang Gue itu mengatakan dirinya kerap diajak kencan oleh para pejabat, pengusaha serta artis-artis senior tapi dia dengan tegas menolaknya, Jakarta, Rabu (13/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Isu soal kencan singkat yang diterima artis mencuat ketika polisi menciduk germo berinisial RA. Terlebih, saat menciduk RA polisi juga menciduk artis berinisial AA yang tengah berada di kamar hotel dengan pria hidung belang. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini