Sukses

Demi Berhijab, Terry Putri Putus Banyak Kontrak Kerja

Terry Putri yakin akan lebih baik hidupnya setelah berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Terry Putri untuk mengenakan hijab bukan tanpa cobaan. Pasalnya, Terry mengaku sempat galau sebelum memutuskan untuk menanggalkan pakaian seksinya dan mengganti busana muslim yang lebih tertutup.

Pesinetron Putri Duyung 2 ini telah memutus banyak kontrak kerja yang ada. Dalam kontrak tersebut, Terry diharuskan untuk mengenakan pakaian seksi yang biasa dikenakannya. Namun, lantaran sudah yakin berhijab, Terry pun memutusnya.

Terry Putri. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com

"Aku memutuskan semua kontrak aku, ada tiga atau empat kontrak kerja selama reguler. Aku ingin bekerja sesuai dengan ketaatan, aku harus yakin (bisa)," ungkap Terry Putri di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5/2015).

Meski begitu, Terry tak merasa takut kehilangan banyak rezeki. Justru janda 35 tahun ini yakin akan diberi rezeki yang jauh lebih baik oleh Allah Swt.

"Pegangan aku Al Qur'an saja. Karena di Al Qur'an jelas kalau sudah hijrah akan lebih baik. Dulu aku ragu, cuma aku sekarang yakin Allah yang berikan rezeki, Dia tidak akan membiarkan hamba-Nya terzalimi," kata Terry Putri. (fei)

Terry Putri dkk. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.