Sukses

Anak Yulia Rachman Ingin Punya Adik Baru

Yulia Rachman bahagia bisa menjadi istri bagi Alzipco.

Liputan6.com, Jakarta Sudah satu bulan lebih Yulia Rachman menjalani rumah tangga dengan Alzipco. Selama itu juga Yulia merasakan kebahagiaan menjadi seorang istri. Apalagi, ini merupakan pernikahan ketiga Yulia.

"Ini mungkin bukan bahagia lagi, tapi ini ujian untuk nyaman. Kalau dibilang bahagia, tapi nangis (haru) gimana. Ini cara diingatkan untuk taat," kata Yulia Rachman, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5/2015).



Seperti kebanyakan pengantin baru, pertanyaan soal momongan pun langsung menghampiri Yulia. Ditambah lagi, kedua anak Yulia, Kayla Aura Fabhian dan Kiandra Aldya Arkha mulai rewel minta diberikan adik baru.

"Belum dipercaya (hamil), minta doanya ya. Karena mereka juga sudah besar, Kayla 11 tahun dan Kiandra 5 tahun. Saat aku menikah mereka bilang, `Asyik kita dapat adik`. Kayaknya mereka ingin perempuan," paparnya.

Yulia Rachman

Di usia yang ke-37 tahun, mantan istri Demian Aditya ini mengaku tak menjalani program kehamilan anak. Yulia hanya berikhtiar dan memasrahkan hasilnya kepada Tuhan.

"Nggak (program kehamilan) lah. Kita ikhtiar saja. Doa saja, apalagi dengan harapan insya Allah akan diijabah," pungkas Yulia Rachman. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.