Sukses

Sebulan Nikah, Hengky Kurniawan Pamer Sonya Fatmala Sudah Hamil

Hengky Kurniawan memperlihatkan foto hasil test Sonya Fatmala yang positif hamil.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Hengky Kurniawan untuk segera memiliki anak lagi bakal terwujud. Pasalnya Sonya Fatmala kini sudah hamil baru sebulan nikah. Kabar bahagia ini disampaikan Hengky melalui akun Instagram pribadinya, Senin (25/5/2015) dini hari.

Hengky Kurniawan mengunggah foto hasil tes kehamilan istri tercintanya menggunakan test-pack. Di alat tersebut mengeluarkan dua garis yang menandakan Sonya Fatmala positif hamil. Rasa bahagia Hengky pun tak bisa ditutupi dengan langsung memamerkannya di media sosial.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala resmi menjadi suami-istri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Terimakasih Ya Allah, Engkau memberikan kepercayaan ini untuku. Semoga selalu di dalam LindunganMU Ya Allah. Love u sayang," ujar Hengky Kurniawan.

Hal itu menjadi kebahagian luar biasa bagi pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Memang sejak awal menikah pasangan ini tak menunda kehadiran momongan. Keduanya pun tak menargetkan jumlah anak dalam rumah tangga mereka.

Hengky Kurniawan mengumumkan kehamilan Sonya Fatmala lewat akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/hengkykurniawan)

Hengky Kurniawan resmi menikahi Sonya Fatmala pada 23 April 2015 di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi Hengky. Pria tampan itu memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat, cincin dan anting emas putih 18 gram dan uang tunai Rp 230.415.

Sebelum menikahi Sonya Fatmala, pemain film Buruan Cium Gue itu pernah membina rumah tangga dengan Christy Jusung. Dari pernikahan pertamanya, Hengky dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bintang.

Selamat atas kehamilannya, Sonya!

Hengky Kurniawan bersama putra tunggalnya, Bintang Pratama dan Sonya Fatmala saat akad nikah di sebuah hotel kawasan TMII, Jakarta, Kamis (23/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini