Sukses

Gara-gara Beras Plastik, Pemanggilan Vicky Prasetyo Ditunda

Vicky Prasetyo gagal dijadikan saksi, Senin (25/5/2015) atas kasus penipuan yang dilakukannya terhadap Eva Sitompul.

Liputan6.com, Bekasi Pihak kepolisian Bekasi Kota akan melakukan pemanggilan Vicky Prasetyo untuk menjadi saksi atas kasus dugaan penipuan pada Senin (25/5/2015). Namun, Muara Karta, kuasa hukum Eva Sitompul, selaku korban, menjelaskan kalau agenda tersebut batal.

Hal itu lantaran penyidik sedang konsentrasi dengan pemeriksaan kasus beras plastik. "Hari ini seharusnya lanjutan pemeriksaan saksi pelapor. Karena penyidik ada tugas lain, jadi ditunda pemeriksaannya. Baru besok, Selasa (26/5/2015)  dilakukan pada jam 10.00 WIB. Saat ini penyidik harus memeriksa kasus beras plastik," kata Muara Karta, di Polres Bekasi Kota, Bekasi, Jawa Barat.



Meski kasusnya harus tertunda, Eva mengaku tak kecewa. Ia sadar ada kasus yang lebih penting, dan menyangkut hidup masyarakat Indonesia.

"Saya sih nggak kecewa ya dengan penundaan pemeriksaan Vicky ini. Karena saya berpikir ini lebih penting dari ini (kasus penipuan Vicky)," lanjut Eva.

Menurut Vicky Prasetyo, Fariz RM tak layak untuk dipenjara dan harus menjalani rehabilitasi narkoba.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Vicky menjual sebuah mobil BMW kepada Eva Sitompul. Setelah Eva membayar mobil tersebut melalui rekening, ternyata mobil tersebut malah diambil kembali oleh Vicky. Merasa ditipu, Vicky Prasetyo pun dilaporkan Eva Sitompul ke kepolisian Bekasi Kota, Bekasi, Jawa Barat.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.