Sukses

Ibunda Ben Stiller Meninggal Dunia di Usia 85 Tahun

Ibunda Ben Stiller, Anne Meara sekaligus artis serta komedian meninggal dunia dalam usia 85 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Dunia hiburan Hollywood kembali berduka. Aktris sekaligus komedian senior Anne Meara tutup usia. Ibunda Ben Stiller ini meninggal dunia dalam usia 85 tahun.

Dilansir laman NY Daily News, Senin (25/5/2015), Anne Meara menghembuskan napas terakhirnya di rumahnya di Manhattan. Kepergiannya disaksikan oleh seluruh keluarganya mulai dari anak-anaknya hingga cucunya. Detail kematian Anne Meara belum terungkap.

Anne Meara membintangi sejumlah film serta serial televisi.  (foto: time.com)

"Anne akan selalu dikenang dalam hati putrinya Amy, anaknya Ben, cucu-cucu tercintanya, keluarga besar serta kerabat terdekatnya, dan jutaan orang yang telah membuatnya menjadi aktris, penulis, dan juga komedian," ujar perwakilan keluarga Anne Meara.

Keluarga Ben Stiller baru mengumumkan meninggalnya sang ibu sehari setelah kepergian Anne Meara. Tak hanya keluarga, Anne Meara juga memberikan kesedihan mendalam terhadap sesama rekan artis. Ucapan belasungkawa atas meninggalnya pemain Sex and the City ini mengalir di Twitter.

Anne Meara berpose bersama Ben Stiller, menantunya, serta suami tercintanya. (foto: abclocal)

Anne Meara pertama kali dikenal melalui tim komedi bernama Stiller and Meara bersama suami tercintanya pada 1961. Sejak saat itu, Anne Meara mulai mendapat tawaran untuk menghibur di radio, membintangi serial televisi, hingga sejumlah film.

Hingga kini tercatat ada 44 film yang sudah dibintanginya, seperti My Little Girl, The Independent, Night at the Musem, Sex and the City: The Movie, hingga Planes: Fire & Rescue. Tak hanya film, puluhan serial televisi juga telah dibintanginya. Selamat jalan, Anne Meara.....

Anne Meara merupakan salah satu artis senior Hollywood sekaligus komedian. (foto: entertainmentweekly)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini