Sukses

Anggap Festival Film Cannes Sakral, Salma Hayek Enggan Selfie

Salma Hayek mengaku heran dengan betapa narsisnya orang-orang zaman sekarang.

Liputan6.com, Los Angeles Tak seperti orang pada umumnya yang doyan selfie, aktris keturunan Spanyol, Salma Hayek justru sebaliknya. Ia mengaku heran dengan betapa narsisnya orang-orang zaman sekarang.

Salma Hayek bertemu anak-anak Suriah

Diketahui baru-baru ini, panitia festival film Cannes 2015 meminta para selebriti untuk menahan diri dari berselfie ria selama pagelaran tersebut berlangsung. Salma Hayek pun sangat mendukung hal tersebut.

Salma Hayek (Apnatimepass.com)

"Semua ada waktunya. Cannes adalah tempat yang magis, istimewa, dan penting untuk hadir, penting untuk menjadi eksklusif," ujar Salma Hayek kepada Hollywood Reporter seperti dilansir film-news.co.uk, Senin (25/5/2015).

"Mengagumkan bagaimana orang-orang sangat mencintai diri mereka sendiri akhir-akhir ini, dan betapa mereka suka untuk memamerkannya," tambahnya.

Salma Hayek (LATimes.com/Valery Hache)

Namun berbeda dengan Salma Hayek, aktor laga Dwayne `The Rock` Johnson justru sangat menyukai kegiatan tersebut. Bahkan, ia baru saja memecahkan rekor dunia untuk selfie terbanyak selam tiga menit baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.