Sukses

Gwyneth Paltrow Diduga Baru Saja Jalani Operasi Plastik

Seorang dokter spesialis kulit mengutarakan bahwa Gwyneth Paltrow baru saja menjalani operasi plastik pada wajahnya. Apa benar?

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltrow sudah lepas dari isu cinta segitiga antara mantan suaminya, Chris Martin, dan wanita yang diduga kekasih mantannya, Jennifer Lawrence. Malah menurut RadarOnline, Senin (25/5/2015) Gwyneth Paltrow ditimpa isu soal operasi plastik.

Nypost.com

Bintang Iron Man tersebut diduga telah melakukan perombakan pada wajahnya karena dinilai terlihat lebih muda. Seorang dokter dan ahli bedah Tony Youn, M.D membenarkan hal tersebut.

Huffingtonpost

"Wajah Gwyneth terlihat lebih halus dan strukturnya seperti terlihat lebih muda dari sebelumnya, ujar si dokter kepada RadarOnline.

Dokter Youn menjelaskan lebih jauh bahwa wanita 39 tahun tersebut diduga telah menjalani perawatan yang disebutnya sebagai Sculptra yang berguna untuk megurangi kerutan dan penuaan dini.Namun hal itu belum ditanggapi oleh Gwyneth sampai saat berita ini diturunkan. 

Bazaar Magazine

Gwyneth Paltrow kini sudah punya gandengan baru, Brad Falchuk. Mereka dikabarkan menjalin hubungan pada Agustus 2014. Keduanya terlihat mesra di vila mewah di Utah, Amerika Serikat selama tiga hari. Mereka pertama kali bertemu saat Gwyneth membintangi serial Glee pada 2009.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.