Sukses

Yoochun JYJ Masih Dicintai Penggemar Asal Jepang

Rupanya sosok Yoochun `JYJ` masih dicintai penggemarnya asal negeri ginseng. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Park Yoochun atau Yoochun adalah personel JYJ yang menempati posisi khusus di hati penggemar tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga Jepang. Buktinya, Yoochun menggelar acara fan meeting di negara asalnya dengan dipadati penggemar asal negeri sakura.

Yoochun yang juga dikenal sebagai aktor baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambarnya, The Girls Who Can Smell. Namun ia tak lelah menggelar acara tersebut demi bertemu penggemar.

Acara yang berlangsung di Convention Center Grand Ball Room di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, dihadiri 1.500 penggemar asal Jepang. Mereka sengaja terbang ke Korea Selatan hanya untuk bertemu idolanya, diwartakan Star Daily, Senin (25/5/2015).

Park Yoochun menghaturkan terima kasih atas dukungan yang diberikan penggemar. Ia berjanji akan bekerja keras memberikan penampilan terbaiknya hanya untuk fans.

"Saya bersyukur atas dukungan kalian. Saya akan mulai melakukan pengambilan gambar film terbaru saya Lucid Dreams. Saya berjanji akan tampil terbaik," ujar Yoochun.

Sukses dengan film layar lebar Sea Fogs, Yoochun rupanya kembali ditawari berakting di film terbaru yaitu Lucid Dreams. Penggemar Yoochun pun histeris dengan kabar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini