Sukses

Vicky Prasetyo Sumpah Potong Jari Bikin Emosi Eva Sitompul

Permintaan ayah Vicky Prasetyo untuk tidak melanjutkan kasus tak digubris Eva Sitompul.

Liputan6.com, Bekasi Eva Sitompul teramat geram dengan Vicky Prastyo. Eva bahkan menegaskan dirinya tak akan berdamai dengan Vicky dan sampai kapan pun akan menuntut mantan kekasi Zaskia Gotik itu untuk dipenjara.

"Saya nggak akan mundur satu langkah pun. Niat saya bukan untuk memenjarakan Vicky, saya hanya mau hukum benar-benar ditegakan," kata Eva di Polres Bekasi Kota, Senin (25/5/2015).

Geramnya Eva lantaran selama ini Vicky tidak menunjukkan itikad yang baik. Eva bertambah geram setelah melihat sebuah tayangan televisi di mana Vicky bersumpah tak bersalah dan berani memotong jarinya jika terbukti bersalah.

Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Sangaji)

"Berani nggak dia memotong jarinnya, saya yakin seratus persen kalau Vicky masuk bui. Nggak usah mengajari penyidik, bukti sudah jelas kok," sambung Eva.

Eva sebenarnya masih punya hati untuk berdamai dengan Vicky. Namun sikap Vicky yang tak mau mengakui kesalahannya membuat Eva hilang belas kasihan dan kesabarannya. Permintaan ayah Vicky, Hermanto untuk tidak melanjutkan kasus anaknya pun tak digubris Eva.

Vicky Prasetyo kembali masuk penjara setelah dilaporkan seorang bernama A.H. Tahir kasus pemalsuan dokumen tanah seluas 2.800 M2.

"Pak Herman (ayah Vicky) sempat SMS saya. Dia minta damai, kasus ini jangan diperpanjang. Jangan dibawa ke jalur hukum," ungkap Eva.

Eva Sitompul melaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Bekasi Jawa Barat awal Mei 2015. Eva melaporkan Vicky dalam kasus jual beli sebuah mobil BMW. Menurut Eva, Vicky kembali mengambil mobil BMW yang sudah dijual kepadanya. Padahal, uang pembelian mobil tersebut sudah dilunasi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.