Sukses

Pakai Baju Transparan, Aming Tutupi Bagian Intim dengan Benda Ini

Aming tampak begitu berani mengenakan baju transparan yang desain unik, seperti apa baju tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya Syahrini yang kerap membuat sensasi dengan penampilannya yang heboh, kali ini giliran Aming menyedot perhatian karena busana uniknya. Bagaimana tidak? Aming memakai baju transparan berhiaskan mainan anak-anak.

Hal ini terlihat dari akun Instagram Wulan Guritno, Senin (25/5/2015). Wulan menggunggah foto kebersamaannya dengan Aming. Bukan pose Wulan Guritno yang menjadi perhatian, melainkan baju yang dikenakan Aming.

Wulan Guritno mengunggah foto bersama Aming di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi. (foto: instagram.com/wulanguritno)

Di foto baju transparan Aming tampak panjang sampai paha. Pakaian unik tersebut berhiaskan mainan anak-anak yang terlihat seperti donat berwarna-warni. Benda itu yang lantas menutupi bagian dada hingga ke bagian intim Aming.

Meski ditutupi dengan mainan tersebut, Aming terlihat seperti nyaris telanjang. Tatanan rambutnya pun begitu sederhana hanya di kuncir kebelakang. Kostum uniknya itu digunakannya saat menghadiri acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

Baju transparan yang dikenakan Aming ini begitu menghebohkan. (foto: instagram.com/didie_headline)

Memang ini bukan kali pertama Aming mengenakan pakaian super heboh nan unik. Sebelumnya, aktor berusia 34 tahun tersebut juga pernah memakai baju transparan yang hanya berhiaskan bola mainan kecil berwarna-warni. Selain itu, ada juga kostum dengan balon putih kecil milik Aming beberapa tahun silam.

 Dua baju unik yang pernah dikenakan Aming beberapa tahun silam. (foto: instagram Aming)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini