Sukses

Saran dari Komposer Andi Rianto untuk Raisa

Meski memuji, Andi Rianto meminta Raisa tak besar kepala.

Liputan6.com, Jakarta Komposer Andi Rianto mengaku senang menyaksikan secara langsung konser tunggal Raisa. Andi menilai, konser tunggal perdana Raisa sangat memuaskan.

"Untuk konser tunggal pertama saya lihat semuanya bagus. Suaranya bagus, staminanya juga bagus, pitchnya juga bagus," puji Andi usai konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/5/2015) malam.

Raisa (liputan6.com/Panji Diksana)

Menurut komposer yang pernah bekerjasama dengan musisi hebat Tanah Air seperti Ebit G. Ade, Titu DJ dll, pertunjukan yang ditampilkan oleh Raisa terbilang hebat.

"Buat saya Raisa adalah salah satu penyanyi muda yang sangat bertalenta, dan saya senang sekali dengan warna suaranya. Semakin ke sini semakin dewasa nyanyinya," sambung Andi.

Pun begitu, Andi menginginkan agar Raisa tak besar kepala. "Saya harap dia nggak cepat puas, terus belajar dan dengar banyak referensi dan tetap terus berkarya," ucapnya.

Raisa (liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini