Sukses

Sebulan Menikah, Yulia Rachman "Ditampar" Suami

Ramadan 2015, Yulia Rachman ingin fokus dengan ibadah.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Ramadan yang kurang dari sebulan lagi, Yulia Rachman semringah. Kali ini, artis 37 tahun itu akan melewatkan Ramadan bersama sang suami, Alzipco yang mempersuntingnya pada 18 April 2015 lalu.

Sebulan menikah, Yulia banyak berubah. Mantan istri Demian Aditya itu kini punya imam yang dianggap mampu membimbingnya jadi lebih baik lagi.

"Sekarang kan punya mitra taat, punya imam. Sudah ada aturan main yang arahkan istrinya. Ramadan suami yang ingatkan," kata Yulia Rachman di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5/2015).

Bintang film Jangan Menangis Sinar ini mengaku senang dengan didikan sang suami. Bahkan, Yulia merasa seperti ditampar ketika mendengar jawaban suami yang begitu bijaksana di matanya.

"Saya akan mengikuti apa kata suami. Untuk Ramadan saya izin kalau boleh mau mengisi kajian. Tapi suami kasih pernyataan yang bikin saya merasa tertampar, dia bilang nggak apa-apa (isi kajian) dengan satu syarat. Saya harus lebih banyak mengaji daripada isi kajian," urai Yulia Rachman.

Yulia Rachman. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Jawaban itu pun seolah menyadarkan Yulia untuk selalu mengisi hari-harinya dengan ilmu yang baru. "Memang benar, karena kalau aku nggak banyak mengaji, ilmunya darimana? Akhirnya Ramadan nanti kita punya kesepakatan, 10-20 hari terakhir fokus untuk ibadah," ujarnya.

"Bekerja cuma boleh di awal, setelah itu full ibadah. Apalagi ini Ramadan pertama bersama dia," tutur ibu dua anak ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.