Sukses

Membungkus Diri dengan Daun Pisang, Kenangan Sulli f(x) di Bali

Saat melakukan sesi pemotretan yang menunjukkan imej seksi, ternyata Sulli melakukannya di Bali.

Liputan6.com, Bali: Sulli yang merupakan personel f(x) rupanya menjadi salah satu idola asal Korea Selatan yang juga terhipnotis Pulau Dewata. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Choiza itu terbang ke Bali melakuan sesi pemotretan majalah fesyen Cosmopolitan, April 2015.

Rupanya Sulli dikabarkan tak bisa melupakan kenangan saat di Bali. Saat pemotretan, Sulli terlihat beberapa kali menikmati keindahan alam di Bali dengan beberapa tingkahnya yang lucu.

Salah satunya, Sulli membungkus dirinya dengan daun pisang. Sulli mulai beraksi dengan berdiri di sebuah pohon pisang di tempatnya menginap di Bali. Tak lama, ia melilitkan tubuhnya dengan daun pisang yang masih menempel di pohonnya, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Senyum bahagia juga tak pernah lepas dari wajah Sulli. Ia seolah menikmati suasana. Menurut Sulli, pemotretan ini adalah pekerjaan sekaligus berlibur bagi dirinya.

Selain itu, foto lainnya saat Sulli berpose di kolam renang pun juga beredar luas di dunia maya. Terlihat Sulli memamerkan perutnya yang rata dan mulai menunjukkan imej seksinya dalam pemotretan kali ini.

Sulli dikabarkan tampak berbeda saat menjadi model majalah Cosmoplitan. Publik di NetizenBuzz bahkan takjub dengan personel f(x) itu, menyebutkan jika Sulli kini seperti orang lain yang tak pernah mereka kenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini