Sukses

Ferry Salim Bicara Calon Menantu

Ferry Salim ingin hubungannya dengan anak, Brandon seperti sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Salim dan sang anak, Brandon Salim, terlibat dalam satu judul film berjudul 7 Hari Menembus Waktu. Sebelum film ini diputar di bioskop, pihak rumah produksi lebih dulu melepas novel berjudul sama.

Baik Ferry mau pun Brandon hadir dalam peluncuran novel yang dihelat di Toko Buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, Senin (25/5/2015). "Saya kesini sekalian lihat-lihat yang mana calon menantu saya, hehehe," ceplos Ferry sambil tertawa.

Ferry Salim. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Bapak-anak ini memang akur dalam banyak hal. Keduanya bagaikan sahabat, termasuk ketika berbicara soal pacar Brandon. "Saya memang bawannnnya bercanda saja, karena saya ingin di keluarga saya ada keceriaan walau ada masalah," imbuh Ferry.

Kembali ke soal pacar, Ferry memang sering dijadikan teman sharing oleh Brandon. "Kalau dia lagi dekat sama cewek, biasanya sharing ke saya. Apalagi kalau soal cewek cantik," pungkas Ferry. (fei)

Brandon Salim. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini