Sukses

Siwon Super Junior Tak Malu Bentuk Kelaminnya Terlihat

Siwon Super Junior mengungkapkan dirinya tak masalah jika bentuk kelaminnya terlihat di publik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Siwon `Super Junior` tengah menjadi pembicaraan publik sejak kelaminnya yang digambarkan seperti bentuk fortune cookie menyebar luas. Semua itu terjadi saat foto Siwon tengah mengenakan pakaian pembalap sepeda diunggah ke media sosial.

Di foto, Siwon tengah berpakaian ala pembalap sepeda. Rupanya, bagian kelamin disamakan dengan kue keberuntungan khas Tiongkok. Siwon tak malu dengan pembicaraan itu, ia justru bangga.

Menurut Siwon, ia tak masalah jika bentuk kelaminnya terlihat di publik. Ia mengenakan pakaian pembalap tersebut untuk menunjukkannya demi promosi sebuah film terbarunya.

"Ya! Saya tak masalah menunjukannya. Ini merupakan pakaian yang saya kenakan untuk promosi sebuah film. Bahkan, seorang pemilik toko ada yang bertanya mengenai merek pakaian pembalap sepeda yang saya kenakan," ujar Siwon memulai ceritanya saat tampil di Infinity Challange, dilansir dari Star Daily, Selasa (26/5/2015).

"Film yang saya bintangi akan tayang Agustus mendatang. Saya berpikir akan kembali mengenakan pakaian ini selama promosi di Korea. Saya bahkan akan menyapa penggemar."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini