Sukses

Gerah Gosip Miring, Bella Shofie dan Suryono Bakal Konfrensi Pers

Namun Tata Liem belum bisa memastikan kapan konfrensi pers antara Bella Shofie dan Suryono bakal digelar.

Liputan6.com, Jakarta Publik masih bertanya-tanya perihal kebenaran pernikahan Bella Shofie dan Suryono. Soalnya, banyak kejanggalan yang muncul di balik pernikahan keduanya.

Bahkan di media sosial, terdapat akun Instagram yang menampilkan beberapa kejanggalan tersebut. Dari akun tersebut, diketahui pria yang mirip dengan Suryono telah memiliki istri dan anak. Ditambah lagi, perbedaan status Suryono dari dua KUA berbeda.

Baca juga: Muncul Foto Mirip Suami Bella Shofie Bersama Istri dan Anak

 

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Dalam catatan KUA Sentani Barat Papua, diketahui Suryono bertatus sudah menikah dengan Ridhowati 17 September 2005. Sedangkan di KUA Kebon Jeruk, Suryono mengaku sebagai bujangan.

Baca juga: Siapa Sih Suryono, Suami Bella Shofie?

Akibat berita yang beredar makin luas, Bella mulai gerah. Mantan pacar settingan Adjie Pangestu ini berjanji akan melakukan klarifikasi di depan media.

"Nanti biar Bella dan suami saja deh yang menjelaskan semuanya," kata manajer Bella Shofie, Tata Liem saat dihubungi via telepon, Senin (25/5/2015).

Bella Shofie saat mencoba gaun pernikahannya di butik Ivan Gunawan. (foto: instagram.com/iva_gunawan)

Akan tetapi, Tata Liem belum bisa memastikan tanggal pasti klarifikasi dugaan pernikahan rekayasa Bella Shofie dan Suryono. "Insya Allah, dalam waktu dekat lah nanti," kata Tata Liem berjanji.

Seperti diketahui, Bella Shofie dan Suryono menikah pada 10 Mei 2015 di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pernikahan itu dilakukan tertutup tanpa diketahui banyak orang. Kemudian, Bella dan Suryono melangsungkan resepsi pernikahan di Bali secara mewah pada 16 Mei 2015. Kabarnya, Suryono harus merogoh kocek miliaran rupiah untuk mengabulkan pernikahan idaman Bella Shofie. (fei)

Bella Shofie dan suaminya bernama Suryo. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini